Kepala Desa Rusaba Bersama Camat dan BPD Salurkan BLT- DD Tahap 2 Kepada 85 KPM

            Kepala Desa Rusaba Bahrudin saat meyerahkan bantuan    
Mediafakta.id, Pesawaran - Kepala Desa Rusaba Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran meminta kepada Keluraga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) tahap 2 tahun 2022 agar bisa memanfaatkan dengan tepat sesui dengan peruntukanya.

Hal ini di ungkapkan oleh Bahrudin selaku kepala Desa Rusaba saat melaksanakan penyaluran BLT DD tahap 2 tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai desa setempat Rabu (20/07/2022).


     Camat Punduh Pedada Salpani S.Ip.saat menyerhkan bantuan

Menurut Bahrudin bahwa pihak Desa Rusaba telah menyalurkan bantuan ini kepada para KPM Desa Rusaba dengan harapan agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan sesuai peruntukanya.Dan dalam penyerahan banatuan ini juga di hadiri oleh Camat Punduh Pedada Salpani S.Ip, ketua BPD Desa Rusaba Khoyari yang langsung menyerahkan bantuan kepada KPM.

"Allhamdulillah barusan kita  bagikan BLT- DD kepada 85 KPM yang ada di Desa Rusaba dan semuanya berjalan lancar sesuai  yang menajadi harapan kita,"kata Bahrudin saat dihubngi wartawan.

        Ketua BPD Desa Rusaba Khoyari saat memberikan bantuan


Dan dalam penyerahan bantuan ini lanjut Bahrudin, para KPM ini mendapat bantuan sebesar Rp 900.000 / KPM tentunya denganbantuan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ya ,mudah -mudahan demgan bantuan yang kita salurkan bisa sedikit membantu saudara -saudara kita  dan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,"pungkasnya, (Repi/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar