Kecamatan TKB Berbagi Daging Qurban Kepada Warga

Mediafakata.id,Bandar Lampung- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 pihak Kecamatan Tanjungkarang Barat (TKB) kota Bandar Lampung  mendistribusikan daging qurban kepada masyarakat di kecamatan setempat.

Menurut Camat Kecamatan TKB Kota Bandar Lampung Nurcahyo BA yang di wakili oleh Andi Saputra selaku sekcam TKB menjelaskan bahw pembagiandaging  qurban yang dilaksankan di halaman kantor kecamatan TKB ini sebayak 120 bugkus yang nantinya akan di distribusikan kepada warga melalui kelurahan masing-masing.



"Ada sekitar 120 bungkus yang kita bagikan kepada msyarakat yang ada di Kelurahan Se-kecamatan TKB ini ,"kata Andi Saputra kepada wartawan, Senin (11/07/2022).

Andi Saputra juga menjelaskan bahwa dari 120 bungkus dagin qurban yang di bagikan ditahun ini merupakan bantuan dari Wali kota Bandar Lampung, yakni 1  ekor Sapi yang nanti dagingnya akan di bagikan kepada masyarakat di kelurahan Se-kecamatan TKB. 

"Danging Qurban yang kitabagikan ini sedikit tapi kita bersukur bisa membagikanya dengan adil, meskipun tidak semua mendapatkanya,semoga saja di hari raya idul adha berikutnya pihak Kecamatan TKB dapat  berbagi daging qurban kepada warga,,"pungkasnya.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar