Pengurus Ranting Dan Anak Ranting PAC PDI-P Laksanakan Rapat Pleno EValusi Dan Program Kerja

 

         
Mediafakta.id, Pesawaran - Jajaran Pengurus kader Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PAC PDI-P ) Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran khusunya kepengurusan ranting dan anak ranting Desa Talang Mulya melaksanakan  agenda rapat pleno evaluasi dan  program kerja.

Menurut ketua PAC PDI-P Kecamatan Teluk Pandan Suryono yang dalam hal ini di wakili oleh wakil ketua 1 bidang organisasi PAC PDI- P Murhartoyo menjelskan bahwa agenda ini merupakan agenda rutin untuk melaksanakan evaluasi kerja khusunya kepengurusan ranting dan anak ranting PAC PDI-P Kecamatan Teluk Pandan.


"Memang setiap kader PAC PDI P  terutama tingkat ranting dan anak ranting sudah di agendakan untuk melaksanakan agenda rapat pleno evaluasi kerja seperti ranting Desa Talang Mulya ini ,"kata Murhatoyo saat menghadiri acara yang di di laksanakan Di Desa Talang Mulya Minggu (12/06/2022).

Dirinya berharap dengan agenda yang dilaksanakan ini selain mengevaluasi kerja kader tingkat ranting dan anak ranting hal ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan kawan-kawan pengurus PAC PDI-P Kecamatan Teluk Pendan dan kepengurusan ranting dan anak ranting di setiap tingkat desa yamg ada di kecamatan Tekuk Pamdan.


"Intinya mulai hari ini mari sampaikan dengan orang-orang terdekat agar bisa mem PDI kan mereka ,baru menyebar ke lain- lainya ,"kata Murhartoyo.

Lebih Muhartoya mejelaskan bahwa dalam satu periode pemilu ini  tentunya untuk semua kader  harus bisa mengkondisikan terlebih dahulu kepada orang -orang  terdekat untuk memproleh hasil maksimal dalam pemilu tahun 2024 kedepan.

"Itulah harapan kita agar bisa kembali memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang ,tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini saya sangat bangga karna  bisa bertemu dengan kawan-kawan  untuk menjalin silaturahmi ,"ucapnya.

Ditambahkan oleh Jeli Sisca selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan selain melaksanakan program kerja hal ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kader-kader ditingkat ranting dan anak ranting terutama di Desa Talang Mulya ini.

"Alhamdulillah acara ini bisa digelar dan saya selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan kader PDI-P tingkat ranting dan anak ranting Desa Talang Mulya untuk bersam-sama mewujudkan kegiatan  ini,"ucapnya.

Jeli Sisca juga mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran kader tingkat PAC tentunya sebagai motifasi kader-kader PDIP tingkat ranting dan anak ranting Desa Talang Mulya untuk terus berjuang memenagkan PDI-P pada Pemilu kedepan.

"Meskipun pemilu ini masih lama tapi kader-kader PDIP tingkat ranting dan anak ranting terus bekerja untuk memperjuangkan keberadaan PDIP terutama di Desa Talang Mulya ini ,"ucapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan tingkat ranting dan anak ranting yang sudah berjuang mewujudkan agenda ini,"kata Jeli.

Ditempat yang sama selaku wakil ketua bidang Kehormatan Banteng Muda Indonesia (BMI) Pesawaran Ristoni Agip mewakili ketua BMI  Pesawaran Ris Paili dalam undangan rapat pleno tersebut mengatakan bahwa dirinya mewakili ketua BMI Pesawaran memberikan apresiasi adanya kegitan ini,dan berharap agar para kader PAC  PDI-P Kecamatan Teluk Pandan terutama tingkat rantiing dan anak ranting terus berjuang dalam pencapain pemilu 2024 mendatang.

"Saya disinimewakil ketua BMIPesawaran karna beliu tidak bisa hadir lataran ada kegiatan lain. Jadi saya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini karna adanya acara ini saya  bisa mengenal kawan-kawan kader PAC PDIP dan  kepengurusan sampai tingkat ranting dan anak ranting terutama  di Desa Talang Mulya ini ,"kata Ristoni.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar