Ketua Kainstiper Minta Semua Pengurus Untuk Mensukseskan Musda IV Kainstiper Pada 19 Juli Mendatang

 


Mediafakta.id,Bandar Lampung -
 Keluarga Alumni Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (KAINSTIPER) Pengurus Daerah Lampung Masa Bakti 2017–2022 akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) IV di Hotel Horison Lampung pada pada tanggal 19 Juni 2022 mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua KAINSTIPER Pengda Lampung H. M. Yusuf H. R. mengatakan bahwa pihaknya akan mengadakan kegiatan Musda IV Kaintiper.Dimana tujuan dari  musda ini sendiri  selain untuk membentuk kepengurusan baru sekalian halal bihalal dan saling bersilaturahmi antar sesama alumni termasuk dengan alumni yang baru bergabung di wadah ini.

"Insallah Musda -IV KAINSTIPER akan kita laksanakan mudah -mudahn ini berjalan sesuai dengah harapan kita bersama ,"kata H.M.Yusuf H kepada wartawan belum lama ini.

Menurutnya Institut Pertanian Stiper (Instiper) Yogyakarta yang merupakan salah satu sekolah tinggi unggulan di Yogyakarta, lulusannya tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Para alumninya yang berdomisili di suatu provinsi membentuk wadah alumni karena mereka sudah menganggap menjadi bagian dari keluarga Instiper.

"Tentunnya dengan di gelarnya Musda ke IV Kainstiper merupakam  kabar gembira kepada para alumni Instiper Yogyakarta khusnya yang berdomisolo di provinsi Lampung ,"ucapanya.

Lebih lanjut Yusuf menambahkan bahwa agenda musda adalah pemilihan pengurus baru KAINSTIPER masa bakti 2022–2027 dan membahas program kerja pengurus. Alumni Instiper yang berkerja sebagai ASN di kabupaten, kotamadya atau di Provinsi Lampung.

"Ya, semua Alumni diharapkan bisa ikut serta mensukseskan program pemerintah daerah yaitu Lampung Berjaya. Untuk alumni Instiper yang ingin bergabung di acara ini bisa menghubungi Ani (0831 6849 5368) dan Yusuf (0812 7470 3307),"terangnya.

Sementara itu Sontang Karsono selaku Ketua Panitia Musda mengatakan bahwa musda ke-4 ini mengambil tema Memperkuat Sinergi dan Solidaritas Alumni dan Almamater. 

"Panitia mengundang Rektor Instiper, Ketua Pengurus Pusat KAINSTIPER, dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim untuk hadir memberikan sambutan di acara musda serta mengundang pengurus daerah KAINSTIPER dari provinsi lainnya. Diperkirakan sekitar 100 orang alumni yang akan hadir di acara ini,"pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar