Miris Jalan Penghubung Antar Kabupaten di Lampung Dalam Kondisi Rusak



Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung--Sangat miris jalan penghubung antar Kabupaten di Provinsi Lampung, pasalnya jalan Desa Mada Jaya, Kecamatan Waykhilau, Kabupaten Pesawaran yang menghubungkan ke Desa Wargo Mulyo Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu tidak di pedulikan oleh Pemerintah Daerah. 

Salah satu warga mengatakan bahwa kondisi jalan penghubung antar Desa, antar kabupaten ini sudah cukup lama tidak di perbaiki. 

"Badan jalan dihiasi gelombang dan dipadati lubang,apalagi di musim hujan jalan ini tak jauh seperti kubangan,atau seperti kolam-kolam kecil di tengah jalan,tidak sedikit kendaraan bermotor yang jatuh terpeleset karna sangat - sangat licin akibat lumpur saat musim hujan,"katanya Kamis (09/06/2022) 

Di Lain sisi, salah satu masyarakat Mada Jaya menjelaskan jalan rusak tersebut sudah mencapai puluhan tahun, namun tak kunjung di perbaiki juga. 

"Baik dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran Dan Kabupaten Pringsewu tidak juga memperbaiki jalan ini, padahal jalan ini merupakan jalan yang sering di gunakan oleh masyarakat, baik menjual hasil bumi maupun pergi ke pasar untuk berbelanja," Ucapnya

Dalam kesempatan ini dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Pesawaran Dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu segera menindak lanjuti keluhan masyarakat. 

"Ya, kami berharap supaya segera di Perbaiki Dan dua Pemerintahan Kabupaten dapat memikirkan kepentingan masyarakat supaya bisa lancar dalam melintasi jalan ini," Tutupnya (Zohir/Ydn) 

Posting Komentar

0 Komentar