Bupati Dendi: Dengan Bantuan Berkat Bisa Sedikit Mengurangi Beban Masyarakat Yang Membutuhkan


          
Mediafakta.id, Pesawaran -Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap kepada masyarakat penerima bantuan Bedah Rumah Layak Sehat (BERKAT) untuk bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Hal ini diungkapkan oleh orang nomor satu di kabupaten Pesawaran  saat memberikan bantuan Berkat kepada Sahir Hidayat dan Sumarti warga Desa Sukadadi bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pesawaran yang laksanakan di Desa Sukadadi, Kecamatan Gedong Kabupaten Setempat, Kamis (09/06/2022.

"Ya,bantuan berkat ini berupa uang tunai sebanyak Rp16 juta, saya yakin tidak akan cukup, maka dari itu saya berpesan kepada masyarakat untuk saling membantu, setidaknya bantuan tenaga,agar bisa sedikit mengurangi beban tetangga kita yang membutuhkan," kata Dendi Ramadhona.

Dijelaskannya, BAZNAS selama ini selalu hadir ditengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat.

"Saya disini hanya mewakili saja, karena sebenarnya uang ini adalah hasil infaq dan sedekah dari seluruh ASN di Kabupaten Pesawaran serta para dermawan lainnya, yang diakomodir oleh BAZNAS dan kembali diberikan untuk masyarakat," ucapnya. 

"Saya juga berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran, karena program-programnya banyak cukup membantu masyarakat kota di Pesawaran," timpalnya. 

Sementara itu, ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran A.Hamid meminta kepada seluruh jajaran aparatur desa untuk ikut membantu dalam hal pengawasan.

"Sejauh ini kita sudah memiliki program unggulan seperti BERKAT, BENAR dan Bapa Siji untuk masyarakat yang sumber dananya merupakan infaq dan sedekah dari para dermawan dan ASN dilingkungan Pemkab Pesawaran, yang tentu saja tidak lepas dari dukungan Bupati Pesawaran," ucap dia. 

"Oleh sebab itu, tolong pak Kades beserta jajarannya untuk bisa membantu mengawasi agar bantuan yang diberikan bisa benar-benar bermanfaat," pungkasnya(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar