Ketua DPP PKP Lampung Ajak Kader Berjuang Besarkan Partai

 


Mediafakta.id,Bandar Lampung -Untuk  menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang Partai Keadilan Dan Persatuan (PKP) Lanpung terus memperkuat kepengurusan di berapa Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung.

Hal ini di lakukan dengan melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan ketua-ketua Dewan Pimpinan Kabupaten /kota (DKP) PKP oleh ketua Dewan Pimpian  Pusat (DPP) KPK  Lampung Brikjen Pol Purn Drs.M. Ikhsan MH.yang dilaksanakan di kediamanya Selasa,( 28/06/2024).

           Penyerahan SK ketua DPK Pesawaran 

Lebih lanjut menurut Brkjen Pol Purn Drs.M Ikhsan MH menjelaskan bahwa  kepengurusan kader PKP Lampung telah terbentuk kepengurusan di beberapa  Kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung dengan tujuan agar PKP Lampung  bisa lebih bersar dan maju .

"Alhamdulillah dari 15 Kabupaten  Kota yang ada di Lampung, sudah terbentuk 11 Kabupaten/kota dan hari  ini (Selasa Red) kita serahkan SK ketua DPK Keabupaten Pesawaran , Bandar Lampung dan Kabupaten Tulang Bawang ,"jelsnya.

          Penyerahan SK Ketua DPK Kota Balam

Dirinya juga berharap  kepada ketua-ketua DPK PKP yang baru mendapatkam SK agar segara membentuk kepengurusan di beberapa kecamatan agar kedepanya bisa lebih bisa memajukan keberadaan PKP di Provinsi Lampung.

"Ya,itu harapan saya kepada ketua -ketua DPK dan kedepan akan kita audensi dengan ketua KPU Provinsi dan juga akan meminta kepada ketua DPK kabupaten untuk melaporkan seluruh kegiatan yang di lakukan,"tegasnya.

          Penyerahan SK DPK Tulang Bawang

"Nanti setiap hari saya minta laporan dari ketua-ketua DKP PKP terkait kegiatan masing masing di kabupaten Kota ,"tambahnya.

Brikjen Pol Purn Drs.M. Ikhsan MH juga  menambahkan bahwa sesuai dengan selogan PKP, Era Baru , Energi  baru,Tekat Baru dan semangat baru tentunya akan bisa membesarkan PKP di Lampung.

"Ya ,intinya mari bersama -sama berjauang untuk memberarkan PKP terutama di lampung ini saya yakin kalau kita mau bersama-sama bekerja keras pasti tujuan akan tercapai ,"pungkasnya.(ydn). 

Posting Komentar

0 Komentar