Akibat Baku Hantam Dua Karyawan Bank Mekar Cabang Kedondong Berujung Ke Kepolisian

 



Mediafakta.id, Pesawaran -Diduga akibat cekcok mullut dua karyawan Bank Mekar cabang Kedondong Kabupaten Pesawaran NI dan NY terlibat bakuhantan di halaman depan kantor tempat keduanya bekerja pada Sabtu 18/06/2022, pukul 09:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di dapat wartawan mediafakata.id kejadian ini di sebapakan Gara -gara kunci motor sehingga NI dan NY saling serang dan bakuhantam  mengaibatkan IN mengalami luka sobek akibat cakaran di bagian wajahnya dan luka memar dibagian lengan tangan kanan serta lecet dibagian jempol kaki.

"Saya lagi di atas motor saat mau keluar ke lapangan,sekira pukul 09.00 WIB saya sudah menaruh kunci motor diatas jok motor lain dan bilang kepada rekan saya berinisial DM ,"kata IN kepada wartawan.Rabu (29/06/2022).

Setelah itu lanjut IN,tak lama kemudian NY berteriak menanyakan kunci Motor beat putih tersebut kepada dirinya lalau dirinya  menanyakan kembali kepada DM tempat dia menitipkan konci motor tersebut.

"Nah,setelah saya tanaya kembali kepada MD keberadan konci tersebut  DM pun mengaku sudah menyerahkan kunci motor tersebut kepada NY, namun NY seolah tidak tahu konci motor nya dimana.dan tiba-tiba NY lansung mengejar saya dan ngejambak jilbab saya serta mencakar wajah saya hingga luka ,"jelasnya.

Ditambahkan oleh RR  selaku saksi mata dilokasi kejadian menjelasakan bahwa dirinya melihat  NY lari dari dalam untuk mengejar IN,sehingga NY ngejambak jilbab IN dan mencakar wajah IN.

"Sangking kuatnya NY menarik jilbap IN   jilbab IN sampai jatuh ke paping akibat dijambak yang di lakukan NY ,"jelas RR.

Namun sangat di sayangkan dengan adanya kejadian tersebut Unik  selaku  pimpinan Cabang Bank Mekar Kedondong, seolah-oleh cuek dengan adanya kejadian  tersebut dan terkesan adanya pembiaran yang di lakukan oleh pihak pimpinan Cabang Bank Mekar Kedondong.

"Kami sudah berupaya mendamai kan nya, bahkan saya sudah minta maaf kepada pihak keluarga IN" untuk berdamai atas kejadian tersebut, "ucapnya kepada wartawan saat di konfirmasi.

Sementara itu selaku  orang tua IN merasa tak terima atas kejadian yang menimpa anakanya dan masalah ini sudah  di laporkan  kepihak berwajib yakni kepolres pesawaran terkait penganiayaan yang di lakukan oleh NY kepada anaknya ini.

"Sudah kita laporkan hal ini kepolres Pesawaran terkait penganiyayaan yang di lakukan oleh NY ,"pungkasnya (Rozi /ydn).


Posting Komentar

0 Komentar