11 Tahun Tidak Di Perbaiki, Warga Perumahan Gelora Persada Minta Pemkot Perbaiki Jalan

Mediafakta.id,Bandar Lampung - Warga Perumahan Gelora Persada, Rajabasa Raya, mengeluhkan perihal rusaknya jalan utama di perumahan tersebut yang rusak parah. Keluhan tersebut disampaikan oleh Suharyono kepada anggota DPRD Bandar Lampung Agus Djumadi saat mengunjungi Perumahan Gelora Persada, Minggu, 26/6/2022.

Suharyono yang mewakil aspirasi warga empat RT di wilayah tersebut mengatakan kondisi jalan utama di Perumahan Gelora Persada sudah rusak parah. Perbaikan terakhir yang dilakukan pemerintah pada tahun 2011. Kondisi jalan saat ini sudah tidak nyaman untuk dilalui, sehingga pengendara mobil atau motor harus berhati-hati kalau melewati jalan ini.

"Ya,seperti yang pak dewan lihat, begini kondisinya, sudah berlubang dimana-mana.Kami berharap semoga segera ada perbaikan jalan dari pemkot,"harap  Suharyono.

Menanggapi keluhan masyarakat dan langsung melihat kondisi tersebut  Agus Djumadi selaku anggota komisi III DPRD Kota Bandarlampung menyatakan siap akan membawa aspirasi warga Perumahan Gelora Persada ke pemkot Bandar Lampung terutama Dinas PU. Dan dirinya juga kembali akan mengingatkan pemerintah terkait program prioritas dalam pembangunan.

"Kita akan teruskan aspirasi ini. Memang sudah semestinya pemkot memprioritaskan pembangunan jalan lingkungan, terutama yang sudah rusak parah seperti ini.Semoga segera mendapat perhatian dari pemerintah," pungkas ketua Fraksi PKS kota Bandar Lampung ini.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar