Halal Bihalal Partai Nasdem di Kunjungi Erick Thohir



Mediafakta.id l Jakarta- Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri kegiatan halal bihalal Partai Nasdem di Ballroom Gedung DPP setempat di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5).

Kehadiran Erick Thohir disambut baik oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Bukan hanya itu, kebersamaan saat halal bihalal tersebut ikut diabadikan oleh Sekretaris Nasdem Lampung Fauzan Sibron dengan mengunggah foto bersama di akun instagramnya.

Foto tersebut berisi Surya Paloh, Erick Thohir, Ketua Nasdem Lampung dan dirinya itu diunggah oleh Fauzan Sibron ke akun instagramnya @fauzan_sibron.

“Bersama ketua umum dan @erickthohir di acara halal bihalal Partai Nasdem, @erickthohir sebagai salah satu putra daerah lampung yg memiliki prestasi, btw klo diusung jadi capres kalian setuju gak kira2? Heheheh,” tulisnya.

Saat dimintai keterangan, Wakil Ketua DPRD Lampung Fauzan Sibron mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sekedar halal bihalal.

Sedangkan soal arah dukungan Nasdem untuk memilih calon presiden 2024 akan diputuskan dalam rapat kerja nasional atau rakernas yang akan digelar pada 15-17 Juni 2022 di Jakarta.

“15 – 17 juni pada saat rakernas. Bru kita bahas soal capres,” tutup Wakil Ketua III DPRD Lampung itu. (*)

Posting Komentar

0 Komentar