Rumah Warga Desa Tajur Hangus Dilalap Si jago Merah


Mediafakata.id, Pesawaran -Diduga Konseleting Listrik satu rumah yang berada di Dusun Kampung Sawah Desa Tajur Kecamatan Marga  Punduh Kabupaten Pesawaran ludes di lalap si jago Merah. 

Menurut sakasi mata bahwa Kebakaran yang menghanguskan seisi rumah milik Mat Isa (80) terjadi pada hari Senin 23/05/20202 di perkirakan kisaran jam 11:00 Wib.

"Ya,kejadinya secara tiba-tiba api menjalar di atap rumah dan langsung membesar diduga konsleting listrik,”kata kostiah salah satu warga setempat kepada wartawan Senin (23/05/2022).

Sementara itu kepala Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh kabupaten Pesawaran Nawawi, saat di konfirmasi menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi di duga diakibatkan oleh konsleting arus listrik.


“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa  karenakan pemilik  rumah sedang di luar rumah saat kejadian tersebut ,namun karena api cepat menjalar keseluruh bagian rumah menghaguskan seisi rumah mengakibatkan kerugian material mencapai puluhan juta rupiah,” ucapnya.

Terpisah Camat Marga Punduh  Zulkifli Nuh saat di hubungi melalui telpon selulernya membenarkan musibah kebakaran yang terjadi, rumah milik bapak Mat Isa.

“Untuk saat ini kerugian belum bisa kami tapsirkan, tapi mencapai hingga puluhan juta rupiah, kerena rumah berikut seisinya habis terbakar. Dan kejadian ini sudah di laporkan ke dinas terkait dinas sosial kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (*/Hipni /ydn).

Posting Komentar

0 Komentar