Zaenuri : Melalui Oven Turnamen Bulu Tangkis Lempasing Cup Mari Tingkatkan Silaturahmi



Mediafakata.id, Pesawaran -Pelaksanaan Oven Turnamen bulutangkis Lempasing Cup 2022 selain untuk menjalin silaturahmi antar warga Desa Lempasing ataupun di luar Desa  lempasing juga untuk mencari bibit-bibit unggul pemain muda.

Hal ini di tegaskan oleh kepala Desa Lempasing Zaenuri usai melakukan pembukaan turnamen bulutangkis Lempasing Cup 2022 yang di laksanakan di Dusun Kampung Baru  Desa  Sukajaya Lempasing kecamatan Teluk Pandan,Sabtu (20/05/22022) malam.



Menurutnya pelaksaan turnamen ini di ikuti beberapa Club dari luar desa yang mendapatar.Dan dalam pelaksaanya ini di mulai dari tanggal 20 Mei sampai dengan selesai .

"Alahamdulillah setelah kita buka turnamen ini banyak clup atau senggel yang mendaptar, semoga dengan adanya hal ini bisa menjalin tali silaturahmi sesama masyarakat Desa Lempasing dan desa luar lempasing ,"ucapnya.

Dirinya juga mengharapakan kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen bulutangkis Desa Lempasing Cup ini agar dalam pelaksanaan pertandingan selalu menjunjung Seportifitas dalam bermain.

"Yah,saya berharap kepada seluruh pemain agar bisa menjunjung  seportifitas dalam bertanding karna selain hal ini mencari bibit -bibit unggul pemain ini juga untuk menjalin talisilaturahmi sesama masyarakat,"ucapnya.

"Dengan mengucap Bismillah hirohmanirohim saya  atasnama kepala Desa Sukajaya Lempasing mengucapkan selamat bertanding semoga semua bisa menjaga seportipitas  semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan yang kita harapkan ,"pungkasnya,(ydn). 

Posting Komentar

0 Komentar