Nasdem Berbagi, Wahrul Fauzi Silalahi Safari Ramadhan


Mediafakta.id l Lampung Selatan – Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi sejak kemarin mengagendakan Safari Ramadan bertajuk Nasdem Berbagi. Setidaknya ada lima titik kemarin yang disambangi Wahrul Fauzi.

Wahrul kemarin menyambangi Desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Desa Penengahan, Kecamatan Penengahan, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, dan Desa Budidaya, Kecamatan Sidomulyo.

Dalam acara silaturahmi dengan kader partai dan warga di setiap lokasi, Wahrul memberikan bingkisan. Ia mengatakan, bersyukur bisa mengisi Ramadan dengan kegiatan berbagi.

Wahrul mengatakan, Safari Ramadan ini memang sudah menjadi komitmennya menjaga silaturahmi dengan konstituen. Adanya bingkisan adalah wujud kepeduliannya kepada sesama.

Wahrul juga memberikan motivasi kepada pengurus partai di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. Ia meminta semua kader dan pengurus Nasdem memaksimalkan Ramadan untuk bersilaturahmi. Juga membantu kesulitan warga. []

Posting Komentar

0 Komentar