Ketua DPRD Lampung Dan Gubernur Temui Pendemo



Mediafakta.id l Bandar Lampung- Ribuan mahasiswa berdemo. Aksi gabungan Badan eksekutif mahasiswa(BEM) dan Serikat mahasiswa se Lampung dan elemen masuarakat, dalam Lampung memanggil, didepan gerbang kantor DPRD Provinsi Lampung, rabu 13/4/2022.

Aksi diisi dengan dialog antara perwakilan aksi dan Gubernur Lampung dan DPRD Lampung mingrum Gumay.

Pertemuan antara Gubernur Lampung Arinal Djunadi dan mahasiswa sangat diapresiasi anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah Kota Bandar Lampung, Yuhadi.

Ia juga menyaksikan secara langsung aksi yang berlangsung secara damai, tertib dan sebagainya.

Menurut Yuhadi, Ia sangat seirama atas subtansi tuntutan mahasiswa sangat sesuai dengan kondisi saat ini, khususnya yang ada di kota Bandar Lampung.

Lebih dari itu, dirinya juga sangat bangga, karena Gubernur Lampung sudah hadir dan bertatap muka langsung dengan Mahasiswa.

“Kehadiran pak Gubernur dan Ketua DPRD Lampung sangat Suprise buat pendemo dan masyarakat bangga termasuk saya yang mau menerima aspirasi masyarakat lewat aksi mahasiswa , ” Ucap politisi Golkar ini.

Kemudian, kata Yuhadi, mahasiswa juga sangat komitmen dengan aksinya, ketika barikade kawat berduri dibuka atas perintah Gubernur tidak terjadi keos. Hal ini sangat menunjukan etikat baik untuk menyuarakan jeritan suara rakyat.

“Ketika barikade dibuka tidak ada satupun mahasiswa yang maju, sehingga tidak terjadi keos, ” Ucapnya.

Menurutnya, mahasiswa menuntut agar tidak 3 periode(Jabatan Presiden) normalisasi harga kebutuhan bahan pokok, dan turunkan Bahan Bakan Minyak (BBM). Tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar