Jelang Hari Raya PP Lakukan Perbaikan Jalan



Mediafakta.id, Bandar Lampung -Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Lampung, Rycko Menoza berinisiatif mengerahkan pasukannya guna bergotongroyong dengan menambal jalan yang telah rusak.

Menurut Rycko Menoza hal ini dilakukan karna adanya keluhan masyarakat terkait buruknya infrastruktur jalan kota yang berlubang dan tak kunjung diperbaiki, seperti keberadaan Jalan Cipto Mangun Kusumo tepatnya di sekitar SMA Negeri 4 Bandarlampung (SMA Texsas Teluk Betung), Kupang Teba, Teluk Betung Utara.Sehingga inisiatip ini dilakukan dengan melibatkan seluruh anggota PP untuk bergotong Royong.

“Penambalan jalan yang rusak ini dilakukan atas permintaan dan pengaduan masyarakat sekitar,” kata Rycko Menoza saat berada dilokasi Jalan Cipto Mangun Kusumo,Minggu (24/04/2022).

Rycko juga menjelaskan bahwa masyaÅ•akat  mengeluhkan kondisi jalan yang beberapa tahun terahir kondisinya memprihatinkan dan tak kunjung ada perbaikan.Karenanya, kata Rycko pihaknya berinisiatif membantu meringankan beban masyarakat.

"Apalagi, jelang Idhul Fitri infrastruktur menjadi salah satu faktor pendukung agar masuarakat dapat merayakan Idhul Fitri dengan penuh suka cita,"jelasnya.

“Dan apa yang kami lakukan ini semata-mata membantu masyarakat pengguna jalan  agar supaya mereka bisa mengunakan kendaraanya dengan nyaman, cepat, tepat waktu dan terhindar dari kecelakaan, apalagi di musim penghujan saat ini,” kata Rycko Menoza.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua MPW PP Lampung, Noverisman Subing mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh kader PP yang ikut serta dalam gotongroyong.

“Ini patut di apresiasi. Saya melihat kader-kader semangat, bahu-membahu membantu masyarakat. Pemandang seperti ini sangat jarang terlihat,”pungkasnya (*/ydn).


Posting Komentar

0 Komentar