Ormas GML DPK Marga Punduh Berbagi Takjil

 

Mediafakata.id,Pesawaran - Organisasi Masyarakat Gema Masyarakat Lokal Indonesia -Ormas - GML DPK Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Lampung  berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di jalan raya Marga Punduh - Punduh Pedada.

Menurut ketua Ormas GML DPK Marga Punduh Syahroni ,mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa ini merupakan bagian kegiatan sosial, membantu sesama sebagai bentuk rasa ingin berbagi terutama kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Takjil ini kita bagikan kepada pengendara yang lalu lalang dipertigaan  jalan menuju kecamatan Marga Punduh dan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran ,"kata Syahroni saat berada dilokasi kegitan tersebut ,Minggu (24/04/2022). 

"Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan dari  Ormas Gml marga Punduh setidaknya bisa membantu dan di rasakan oleh masyarakat,"tambahnya. 

Diketahui dalam pembagian tajil yang di lakukan oleh ormas GML DPK Marga Punduh ini di sambut antusia oleh masyarakat yang melintas atu sengaja menunggu  waktu azanmagrib lataran mendapatkan tajil dari pihak ormas GLM  berupa Es Campur dan makanan ringan/Snack (Hapeni/ Rudi Sapari ).

Posting Komentar

0 Komentar