HUT ke 9,AWPI Pesawaran Akan Bagi Bagi Takjil



Pesawaran l Lampung --Semangat kebersamaan harus terus di pupuk dan dibangun agar tetap terjalin kekompakan antar sesama anggota maupun dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) lainnya untuk AWPI lebih maju. 

"Saya berharap kebersamaan ini terus di bina, sebab dengan adanya kekompakan akan terjalin tali kekeluargaan dan juga dapat menumbuhkan kekuatan yang tak terhingga" harap Mus, Ketua AWPI Pesawaran di Dusun Penengahan, Desa Gedong Tataan, Selasa (12/04/2022) 

Mus lagor sapaan akrab pria ini melanjutkan, dalam rangka menyambut hari lahir (Harlah) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang ke 9, DPC  AWPI Pesawaran akan membagi- bagikan Ta'zil pada pengguna jalan yang ada di jalan Ahmad Yani Gedongtataan. 

" Insa allah kegiatan untuk pelaksanaan pembagian ta'zil dan buka bersama akan diadakan pada hari jum'at tanggal 15 april ini nanti, sementara untuk kegiatan Rakernas dan Diklatsar akan dilanjutkan setelah lebaran" jelasnya. 

Tak hanya itu, sambung Mus, di tengah-tengah pandemi Covid -19, maka dianjurkan kepada kita untuk lebih memberikan apa yang kita miliki kepada mereka yang membutuhkan, mereka yang terdampak Covid -19. Di antara sunnah yang Rasulullah SAW berikan adalah agar kita memberikan ifthar, berbuka puasa kepada mereka yang berhak.

"Barangsiapa memberi makanan orang yang berpuasa, maka ia memperoleh pahala seperti pahala orang yang berpuasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang yang berpuasa itu. Di sinilah sejatinya inti dari berpuasa, selain kita menahan haus dan lapar 
namun diharapkan pula dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kita pada masyarakat" ujarnya. 

Di pemungkas perkataannya, Ketua AWPI Pesawaran ini mengucapkan 
selamat hari jadi Asosiasi Wartawan Profesional Indonisia (AWPI) yang ke 9. Semoga AWPI mampu menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk organisasi ini kedepannya. AWPI Kompak "AWPI Jaya' (Zohir/Ydn)

Posting Komentar

0 Komentar