DPC AWPI Pesawaran Bagi Bagi Takjil



Pesawaran-Lampung - Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim, sebab itu bulan suci ini di manfaat kan untuk berbagi, karena itu dalam HUT ke 9 Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Pesawaran berbagi takjil. 

Ketua DPC AWPI Pesawaran Mussonnip mengatakan, di bulan penuh berkah tahun ini dirinya bersama anggota AWPI lainya membagikan ratusan takjil untuk warga yang melintas dijalan raya atau lebih tepatnya di Jalan raya Kedondong, Gedong Tataan, Tugu Pemda Pesawaran. 

"Kegiatan membagi-bagikan takjil ini, selain dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk bersedekah, juga salah satu rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) AWPI yang ke 9, Sebab tanggal 13 April kemarin adalah hari lahirnya Organisasi AWPI. Oleh karena itu kita mengadakan acara ini, untuk kegiatan baksos dan kegiatan lainnya akan dilanjutkan setelah lebaran" ujar Mussonnip yang di dampingi oleh Sekjen AWPI Pesawaran Azwandi, Jum'at (15/4/2022). 

Tak hanya itu, Pria anak satu ini melanjutkan, meski sedarhana dalam melaksanakan kegiatan Harlah AWPI, namun dirinya bangga melihat semangat kebersamaan dan kekompakan yang dibangun AWPI seluruh indonisia, terlebih solidaritas AWPI Pesawaran. 

"Dalam berorganisasi kebersamaan itu penting dan kebersamaan ini harus terus kita jalin. Karena dengan adanya jiwa solidaritas yang tinggi, kita terlihat ebih berbakat, serta lebih bijak dan bermartabat. Itulah sisi baik yang kita dapatkan selain mendapat ganjaran pahala dari bersedekah dibulan ramadhan ini" tutupnya.   (Zohir/YDN)

Posting Komentar

0 Komentar