Dengan Cara Menirukan Suara Kambing Pasutri Selamat Dari Amukan Binatang Buas




Mediafakata.id,Pesawaran - Dua pasangan Suami Istri (Pasutri) Nasib (40 ) dan Intan (36) warga Dusun Gunung Rejo Ponorogo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran selamat dari mauat akibat di  serangan binatang buas penghuni Kawasan Hutan Register -18.Sabtu (26/03/2022).

Meskipun kedua pasangan pasutris ini selamat dari amukan binatang buas jenis Beruang ini namuan Istri Nasib yakni Intan  mengalami luka serius di bagaian kepala sehingga di lakuÄ·an perawatan di Rumah sakit GMC Tamansari.namaun karena lukanya sangat serius Intan di rujuk dì RS Adven Bandarlampung..Sedangkan sang suami Nasib sendiri yang membantu sang istri juga ikut di serang dang mengalami luka cakar di bagain tangan dan bagian Dada.



Menurut saksi mata Nazam warga  Dusun Gunung Rejo Ponorogo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran mengatana bahwakejadian ini terjadi  pada hari ini Sabtu tanggal 26 Maret 2022 sekira jam 07.00 wib Korban saudari  intan dan bersama suamaninya  Nasib pergike Ladang yang terletak Di Kawasan Register 19 Dusun Gunung Rejo Desa Wiyono Kec. Gedong Tataan Kabupatem Pesawaran untuk memetik buah Pala.

"Nah, sekitar jam 08.30 Wib pada saat . Nasib sedang memetik Buah Pala di atas pohon melihat ada 2 (dua) ekor Beruang sedang berjalan mendekati istrinya Intan yang sedang mengambil buah pala di sekitar pohon tiba-tiba sekor Beruang langsung menyerang sang istri ,"ucapnya.

Melihat istrinya diserang 1 (satu) ekor beruang berjenis kelamin laki -laki yang langsung menyerang  membabi buta kebagian wajah sang istri ,Nasib pun langsung mengusir Beruang tersebut dengan cara bersuara menirukan suara Kambing  sehingga kedua binatang buas tersebut meninggal kan korbanya,namun meskipun Nasib berhasil mengusir tapi Nazib juga diserang hingga luka cakar bagian tangan dan Dada. 

"Ya,setelah Nasib menirukan sura kambing  kedua beruang tersebut selanjutnya pergi ke arah atas gunung kawasan register -18 lalu  Nasib membalut luka di kepala istrinya  dengan jaket dan lgsung membawa pulang Istrinya lalu di bawa ke RS GMC,"jelasnya.

"Setelah di lakukan perawatan di RS GMS ternyata luka Intan sangat serius sehingga di rujuk ke RS Adven Bandar Lampung ,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar