Ketua DPRD Kota Bandarlampung Beri Santuan Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu



Mediafakata.id,Pesawaran -Dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadhan 1443 H ketua DPRD Kota Bandarlampung melaksanakan silaturahami dan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan di Rumah dinas Ketua DPRD Kota Bandarlampung ,Jumat (25/03/2022).

Menurut Ketua DPRD Kota Bandarlampung H.Wiyadi SP.M.M.bahwa agenda yang di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan silatirahami antara pegawai sekertariat DPRD, sekaligus memberi santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di lingkungan sekertariat DPRD dan anak yatim piatu dari salah satu pondok pesantren di kota Bandarlampung.


"Yang kita telah beri santunan ,mudah-mudahan santuan ini bisa bermanfaat ,"kata Wiyadi.

Wiyadi juga mengatakan bahwa dalam menyambut dan menjalani bulan baik yakni bulan suci Ramadhan 1443 H, tentunya umat muslim menyambutnya dengan baik.Dan juga dirinya berharap agar seluruh pegawai di sektriat DPRD bisa juga menjalakan kinerjanya dengan baik jangan sampai malas -malasan.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf bila ada kesalahan selama ini dalam membina semua pegawai dan staf DPRD Bandarlampung. Mudah - mudahan, selama ramadhan, etos kerja kita semua bisa lebih meningkat lagi," ujarnya.


Sememtara itu Plt. Sekretaris DPRD Bandarlampung, Tri Paryono menjelaskan, kegiatan silaturahim ini dihadiri 40 santriwan, santriwati dan anak yatim piatu. 

Di lokasi yang sama, Ustad Zainudin dalam tausiahnya menyambut baik acara yang dilaksanakan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi ini dan berharap apa yang telah di berikan oleh ketua DPRD kepada anak-anak yatim piatu ini menjadi ladang ibadah.

"Ada dua cara di dalam bersedekah, yaitu bersedekah secara terang - terangan dan bersedekah secara bersembunyi (tidak diketahui orang lain). Dengan bersedekah, akan memberikan pahala yang besar," ujarnya. (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar