Edison Hajar : Kader PAN Perkuat Barisan Untuk Menangkan Pemilu 2024

Mediafakata.id,Bandarlampung-Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 Partai Amanat Nasional tengah gencar-gencarnya unjuk gigi, mensosialisasikan diri ditengah masyarakat, terus mengembangkan sayapnya demi meraih kemenangan pemilu 2024.

Nah, menang pemilu 2024 bagi kader PAN bukan mimpi semata, melainkan mimpi yang akan terwujud. Betapa tidak, PAN dengan energi barunya memperbanyak rekrutmen kader dan para saksi, sudah menjadi bukti nyata dalam mendulang suara pada kancah pesta demokrasi.

“PAN bukan mimpi dalam meraih kemenangan. Tapi ini lah janji kader kepada masyarakat dan simpatisan PAN. Saksi lengkap PAN menang pada pemilu 2024, karena di setiap TPS-TPS nanti akan ada dua saksi dari PAN yang akan mengamankan suara rakyat, makanya PAN siap tempuran pada pemilu mendatang,” demikian diungkapkan Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, Edison Hadjar, Kamis (17/03/2022).

Dijelaskan Wakil Ketua III DPRD Bandar Lampung ini, soal rekruitmen kader dan saksi di TPS-TPS akan terus dilakukan setiap harinya dan dari 126 kelurahan di Kota Bandar Lampung, nantinya akan ada sekitar 30 orang saksi dari DPD PAN.

“Kalau pengurus DPC PAN yang ada di kecamatan ada 15 orang pengurus dan 15 orang dari badan, demikian juga pengurus di ranting-ranting di 126 kelurahan. Jadi kepengurusan dari bawah mulai pengurus tingkat RT dan ranting, DPC hingga DPD kepengurusan PAN solid. Ini semua dilakukan untuk mendulang suara di pemilu nanti, semakin banyak kader semakin banyak juga perolehan suara nantinya,” ungkapnya.

Nah, sesuai dengan arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, PAN akan membidik para kaum millenial atau pemilih pemula dan nanti jika berbeda bisa langsung diberikan KTA PAN.

 “Kita juga akan merekrut para kaulah muda, dimana para pemilih milenial ini menjadi sasaran PAN karena mereka masih muda dan energik dan punya kemampuan serta tekad yang kuat dalam membangun, membesarkan partai. Kaum milenial yang jadi sasaran PAN adalah anak usia SMA sederjad, kelas 2 sekarang jadi sasaran kami, karena nanti di 2024 sudah bisa memilih,” paparnya.

Pemilu sudah di depan mata, sambung Edison, oleh karena itu, kepada seluruh kader dan pengurus serta sayap PAN dan seluruh lapisan pendukung PAN, mari semua rapatkan barisan mari raih kemenangan pemilu dan pileg. “Dari target saksi sekitar 5.800 orang yang akan di rekrut setiap harinya bertambah dan dimasukkan dalam penginputan data SIMPAN. Saksi-saksi ini yang akan bekerja dan mengamankan kemenangan PAN dalam pemilu,” tandasnya.

Ditambahkannya , untuk saat ini para saksi yang direkrut sudah mencapai 800 an orang lebih. Jumlah ini akan terus bertambah. PAN akan terus melakukan penguatan organisasi sampai ke tingkat bawah. Kami juga terus melakukan konsolidasi dan penguatan terkait badan saksi dan Sistem Informasi dan Manajemen Data (SIM PAN). Pembenahan struktur sampai ke tingkat bawah sudah hampir clear and clean. (*).

Posting Komentar

0 Komentar