Ini Hasil Rapat Konsulidasi Yang Diadakan DPC Ajoi Lampung Timur


Mediafakta.Id, Lampung Timur - Para awak media yg tergabung di Aliansi jurnalistik Online Indonesia (Ajoi)laksanakan rapat konsilidasi di bertepat  di Sekretariat DPC Ajoi Lampung Timur.Selasa, (15/03/-2022).

Dalam rapat konsilidasi intern anggota  yang di laksanakan di sekertariat DPC Ajoi di Jl.Raya lintas Timur, Desa Sukada ilir, Kecamatan Sukadana ini hadiri oleh belasan kabiro dari media masing-masing yang sudah tergabung di salah satu organisasi wartawan di Lampung Timur yakni  AJOI Lampung Timur.

Rapat konsulidasi intern DPC.Ajoi juga di hadiri Muhammad fadli  (Pembina Dpc.Ajoi Lampung Timur) dan, Andri Afrizal,SH Penasehat Hukum Dpc.AJOI Lampung Timur.


Menurut Ahmad Hamami, selaku Ketua DPC Ajoi Lampung Timur dan juga sekaligus ketua panitia pelaksana silaturahim dan konsulidasi wartawan dalam wadah  AJOI  lampung timur ini mengatakan bahwa hal ini di lakukan selain untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Ajoi ,hal ini juga bertujuan untuk membahas kesepakatan bersama,demi membangun kekompakan insan pers di Lampung Timur, Khususnya anggota  DPC AJOI Lampung Timur.

"Dari hasil konsulidasi dan silaturahmi yang kita lakukan telah menghasilkan kesepakatan bersama ,"kata Ahmad Hamami.

Ahmad Hamami menjelaskan adapun hasil Pertemuan ini menghasilkan beberapa kesepakatan bersama, dengan tujuan untuk membangun kekompakan insan pers di Lampung Timur, Khususnya DPC AJOI Lampung Timur yakni :

1.Sepakat membangun kebersamaan, kekompakan sesama insan pers khususnya Di Dpc.AJOI Lampung Timur, umumnya di LAMPUNG TIMUR.

2. Penguatan Kapasitas dengan melaksanakan pelatihan dan meningkatkan profesionalitas wartawan.

3. Mewujudkan kesejahteraan dan advokasi terhadap yang mendapatkan masalah hukum.

4. Menghilangkan perlakuan diskriminatif dari instansi pemerintah terhadap wartawan dalam mendapatkan informasi., (Andri).

Posting Komentar

0 Komentar