Demi Terealisasinya Pembangunan Jembatan Pihak Kontraktor Minta Dukungan Dari Masyarakat

 

Mediafakta.id,Bandarlampung- Pembangunan dan Renopasi jembatan penghubung Pulau Pasaran yang ada di Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT) Kota Bandarlampung saat ini masih tahap pemasangan pancang paku Bumi.

Menurut Ewung salah satu pengawas dalam proyek ini menjelaskan bahwa pembangunan dan renopasi jembatan ini membutuhkan waktu selama 45 hari kerja  untuk melakukan pemasangan pancang tiang penyangga (Paku Bumi).

"Insallah kalau tidak ada kendala cuaca maka pemasangan paku Bumi ini akan terselesai dalam waktu yang sudah kita rencanakan,"kata Ewung saat di wawancara, Rabu (26/01/2022).


Ewung juga menjelaskan bahwa jumlah keseluruhan paku Bumi yang akan di pasang untuk penyanga jembatan ini kurang lebih sebanyak 119 titik yang akan dilakukan pemancangan 

"Jadi paku Bumi yang di pasang d jembatan ini sebanyak 119 titik,"jelasnya.

Sedangkan untuk target pemasangan pancang ini lanjut dia pihaknya membutuhkan waktu 45 hari kerja untuk penyelesaian pemasangan pancang ,dan itu juga melihat cuaca alam yang ada,tentunya dalam pembangunan dan  renopasi jembatan  yang sedang di lakukan pemasangan paku Bumi ini sangat di harapkan masyarakat khususnya masyarkat yang tinggal di Pulau Pasaran ini.

"Ya,pada intinya pemancangan yang kami lakukan saat ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarkat,"ucapnya.

"Kami berjanji akan berusaha sekuat kemampuan kami untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat pulau Pasaran  dan berharap kepada masyarkat untuk mendukung adanya kegiatan  ini ,"pungkasnya.(ydn). 

Posting Komentar

0 Komentar