Norcahyo B.A : Saya Sangat Mengapresiasi Kunjungan Kapolsek TKB



Mediafakata.id,Bandar Lampung- Camat Tanjungkarang Barat (TKB ) memberikan apresiasi atas kunjungan dari  Jajaran  anggota polsek TKB yang dipimpin langsung oleh Kapolsek TKB untuk melaksanaka silaturahmi di kantor camat setempat.

Hal ini dikatakan Norcahyo BA selaku Camat Kecamatan TKB usai menerima kunjungan atau silaturahmi jajaran polsek TKB yang dipimpin langsung oleh Kapolsek TKB Kompol Sandi Galih SIk, pada ,Selasa (26/01/2022).

"Ya,saya sangat mengapresiasi adanya kunjungan atau silaturahmi yang di lakukan oleh jajaran polsek TKB ,"kata Norcahyo kepada wartawan.


Dengan adanya jalinan silaturahmi dan membangun komunokasi yang baik kata Norcahyo tentunya akan berdampak positif terutama dibidang keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah kecamatan TKB.

"Istilah kata tak kenal makanya taksayang, karna hal ini dilakukan guna terciptanya komonikasi yang baik untuk saling berkoordinasi dengan pihak kecamatan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi  masyarakat di wilayah kecamatan ini ,"ucapnya.



"Intinya kita harus menysukseskan semua kebijakan yang menyangkut kenyamanan dan kemanan di masa pandemi Covid -19 ini sekali lagi saya ucapkan apersiasi penuh kepada jajaran polsek TKB  yang telah berkunjung,"tegasnya.

Diketahui jajaran Polsek TKB yang di pimpin langsung oleh kapolsek TKB Kompol Sandi Galih S.IK bersama jajaranya melaksanakan silaturahmi di kantor kecamatan TKB, dan dalam kunjungan ini  di terima langsung oleh camat TKB Norcahyo di dampingi oleh Sekcam Andi Saputra SE. beserta Lurah Kelurahan Gedong Air Sahril Iskandar.(yd).

Posting Komentar

0 Komentar