Menjelang Akhir Tahun, Satpol PP Pesawaran Monitoring ke Desa Binaan


    

Lampung l Pesawaran -- Menjelang akhir tahun 2021,Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pesawaran monitoring Desa Binaan terkait pencapaian sejauh mana pencapaian vaksinasi yang telah di laksanakan. 

Kasat Pol PP Pesawaran Effendi Melalui Kabid Penegakkan Peraturan Perundang Undangan Daerah Heru Soleh Mengatakan, bahwa hasil dari monitoring di salah satu Desa yang berada di Kecamatan Gedong Tataan pihaknya telah menerima laporan  hasil rakor desa setempat dengan pemerintah Daerah beberapa waktu lalu. 

"Kami telah menerima laporan hasil rapat koordinasi Desa Sukadadi dengan pemerintah Daerah tertanggal 27 Desember 2021," Katanya, (28/12/2021) 

Isi Laporan tersebut, jelas Heru sapaan akrab Pria ini antara lain terkait dengan kondisi cuaca ekstrim saat ini agar Kepala Dusun di masing-masing Wilayahnya memperhatikan drainase agar tidak terjadi luapan air dipemukiman warganya.

" Selain itu juga pihak Desa meminta kepada seluruh Kepala Dusun agar membuat Surat Pernyataan khususnya terkait dengan vaksinasi warga masyarakat yang ada di wilayah dusunnya masing masing baik yang sudah vaksin atau pun yang belum dengan keterangan yang jelas yang dapat dipertanggung jawabkan,"Ucap Heru. 

Pada hari ini, Lanjut Heru ada tiga Desa di Kecamatan Gedong Tataan yang telah di kunjungi oleh pihaknya. 

"Menjelang akhir tahun 2021 ini kami mengunjungi tiga Desa Binaan antara lain, Desa Sukadadi, Pampangan dan Desa 
Cipadang," Imbuhnya

Tujuan dari Monitoring itu sendiri untuk mengetahui seberapa jauh capaian vaksinasi di Desa. 

" Pada Minggu ke 4 bulan Desember ini pihaknya melaksanakan monitoring untuk mengetahui data capaian vaksinasi di Desa binaan,"tutupnya (Red) 



Posting Komentar

0 Komentar