DPC PDIP Kota Bandarlampung Memperingati Hari Ibu




Mediafakta.id, Bandarlampung- Kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Bandarlampung gelar peringatan bersama Hari Ibu dengan Tema "Perempuan Sebagi Pilar Peradapan Bangsa"yang dilaksanakan di kantor DPC PDIP setempat Rabu (23/12/2021).

Menurut ketua pelaksana Inge Mahendra  dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam kegiatan ini natinya akan di ikuti  perwakilan dari seluruh PAC sekota Bandarlampung dan natinya  akan  mengikuti seminar dan lomba tumpeng.

"Ya,hapan saya dengan adanya acara yang kita laksanakan ini  semoga wanita Indonesia banyak memberikan kontribusi untuk membangun bangsa Indonesia ,"jelsnya.

Ditambahkan oleh Hj.Aprilianti mewakili ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung yanh sekaligus meresmikan kegiatan ini mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan  ini bertujuan untuk melakukan pembinana kepada kepengurusan kader perempuan.Dan dengan adanya ini dirinya  memberikan apresaisi dengan terselenggaranya kegiatan yang di laksanakan oleh DPC PDIP.

"Biasanya kegiatan seperti ini dilakukan di kanyor  DPD, namun tahun ini bisa terselenggara di tempat ini sekali lagi saya sagat mengapresaiasi kegiatan ini  ,"ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam kegiatan in sangat bermanfaat bagi seluruh kader -kader PAC PDIP sekota Bandarlampung.Setidaknya dengan adanya kegitan ini bisa menunjukan keguyuban kepengurusan PDIP.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kades perempuan di kepengurisan DPC PDIP kota Bandarlampung ,"tegasnya.

Diketahui dalam pelaksanan kegiatan Peringatan Bersama Hari Ibu ini di hadiri oleh sekertaris DPC PDIP kota Bandarlampung Melinda,anggota DPRD kota dan anggota  DPRD Provinsi dari Praksi PDIP dan seluruh selur kader perempuan PDIP (yd).

Posting Komentar

0 Komentar