Satpol PP Pesawaran Patroli Pelajar di Kecamatan Waylima



Pesawaran l Lampung -- Dalam rangka mencegah covid-19, Patroli pelajar Satuan Polisi Pamong Praja mulai melebar ke Kecamatan Way lima sebelumnya telah melaksanakan di Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. 

Kasat Pol PP Pesawaran, Effendi mengatakan bahwa Patroli yang tengah di laksanakan oleh pihaknya dalam rangka mencegah penularan covid 19 di kalangan Pelajar. 

"Kita terus berupaya untuk mencegah penularan Covid 19 di kalangan pelajar. Di Karenakan Bupati memerintahkan kepada satuan gugus tugas supaya turun ke lapangan untuk melihat titik titik atau sekolah sekolah yang melaksanakan tatap muka," Katanya, kepada mediafakta.id di Kantor SatPol PP Pesawaran, Rabu (06/10/2021) 

Dalam Patroli, lanjut Effendi pihaknya untuk melihat secara langsung para pelajar ini langsung pulang atau tidak. 

"Setelah pulang jam sekolah kita pastikan anak anak tersebut tidak nongkrong dan melakukan kerumunan tapi langsung pulang ke rumah masing masing. Patroli ini ke sekolah SLTA, SMP dan SD," Ucapnya

Patroli ini juga, Lanjut Effendi, sat pol tidak melaksanakan secara serentak, Namun dengan cara bergilir per kecamatan. 

"Ya Mas, kegiatan ini kita laksanakan secara marathon, yang berawal dari kecamatan Gedong Tataan, Kemudian Kecamatan Way lima dan nanti ke Kecamatan Kecamatan di Bumi Andan Jejama. Kita juga sudah memerintahkan ke kasi kasi trantib yang ada di masing masing kecamatan untuk melaksanakan hal yang sama,"tegasnya (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar