Tempat Wisata Menjadi Sasaran Patroli Pelajar Sat Pol PP Pesawaran


Pesawaran l Lampung - Patroli Pelajar terus di giatkan seperti saat ini, satuan polisi pamong praja kabupaten Pesawaran mulai menyasar ke tempat tempat wisata di desa. Seperti pada hari ini, Kamis (07/10/2021) tempat wisata Dam C Desa wiyono, Kecamatan Gedong Tataan terdapat para pelajar sedang asik nongkrong dan berkerumun di lokasi wisata tersebut. 

Kasat Pol PP Pesawaran, Effendi melalui kabid trantibum Joko Dian Suharyono mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan patroli di tempat rekreasi di desa wiyono untuk mengantisipasi para pelajar melakukan kerumunan. 

"Ya, hari ini kami dari Sat Pol PP Pesawaran berpatroli di salah satu tempat wisata yang berada di desa Wiyono, sebab tempat wisata Dam C terletak tidak jauh dari sekolahan baik SD hingga SMK," Ucapnya

Dalam Patroli, Lanjut Joko sapaan akrab Pria ini menjelaskan, pihaknya memberikan himbauan terhadap para pelajar supaya tidak tertularnya virus corona yang belum tahu kapan berakhirnya. 

"Pelajar yang kami jumpai saat berpatroli, kami, berikan himbauan supaya patuh terhadap Protokol kesehatan, tertuma setelah pulang sekolah tidak melakukan kerumunan atau nongkrong tapi langsung pulang ke rumah masing masing," Ujarnya

Bukan hanya di tempat wisata Desa ini saja, nantinya pihaknya juga secara bergiliran akan melaksanakan Patroli di tempat wisata yang berada di Desa lainnya. 

"Setelah Tempat wisata di Desa Wiyono ini, nantinya kami akan berpatroli ke Desa Desa lainnya yang memiliki tempat wisata terutama yang sering menjadi tongkrongan para Pelajar," Tutup Joko (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar