Jangan Lupa Coblos Nomor 02



Pesawaran l Lampung -- Pemilihan Kepala Desa serantak tidak lama lagi di selenggarakan di Kabupaten Pesawaran. Seperti di Desa Rowo Rejo telah melaksanakan undian nomor urut. 

Salah satu Calon Kepala Desa Rowo Rejo,Nasip Supriyatin mengatakan, Bahwa kedepannya dirinya bersama masyarakat membangun Desa untuk lebih baik lagi. 

"Menjadikan Desa Mandiri, Kreatif dan inofatif, menjadi Desa Icon kecamatan Negri Katon dan Melanjutkan program pembangunan yang sudah ada dari yang kurang baik menjadi lebih baik," Katanya saat di temui di kediamannya, Selasa (12/10/2021) 

Selain itu, Jhon sapaan akrab Pria ini menjelaskan kedepannya juga jika dirinya terpilih untuk melakukan Pemerataan pembangunan infrastruktur di Dusun yang ada di Desa Rowo Rejo. 

" Saya juga akan Mengedepankan toleransi, antar umat beragama dan Mengoptimalkan Bumdes,"ucapnya

Selain itu, dirinya juga akan mengentaskan pengangguran yang ada di desa tempat tinggalnya. 

"Saya lihat dalam pandemi Covid-19 ini banyak pengangguran sebab itu saya akan Membuka lapangan pekerjaan jika saya terpilih menjabat kepala Desa," Jelas Nasip Supriyatin atau yang di kenal dengan Panggilan Jhon

Jhon menyampaikan dirinya juga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan Desa. 

"Saya akan Memberikan kepercayaan ke masyarakat mengenai pelayanan  publik," Singkatnya

Syukur Alhamdulillah dirinya juga sudah mendapatkan Nomor urut untuk mengikuti pilkades pada bulan tanggal 17 November tahun 2021.

"Ya mas, hari ini pengambilan Nomor urut dalam undian tersebut saya mendapatkan Nomor urut 2. Jadi masyarakat dalam pencoblosan nanti coblos Nomor 02," Ucap Jhon (Ali) 


Posting Komentar

0 Komentar