Nanda Indira Dendi Menghadiri Halal Bihalal Srikandi Dermawan



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran -Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Menghadiri acara halal bihalal yang di selenggarakan oleh Sri Kandi Dermawan sekaligus silaturahmi di kampung Qur'an Alfusha Desa Bogorjo, kecamatan Gedong Tataan. 


"Hari ini saya diundang oleh Srikandi Dermawan dari Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Gedongtataan,"kata Nanda, Sabtu (12/6/2021)

Dalam Kesempatan ini, Nanda mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 baru pertama kali bisa bersilaturahmi dengan Ibu-ibu Srikandi Dermawan.

"Selama pandemi Covid-19, baru kali ini kita dapat bertemu lagi, hari pertama lebaran memang kita tidak menggelar open house, di rumah dinas, seperti lebaran-lebaran yang lalu sebelum pandemi, memang juga tidak ngundang, jadi pertemuan hari ini lebih ke arah silaturahmi,"Ucapnya

Kampung Quran, Jelas Nanda, bisa menjadi wisata rohani dan bisa bermanfaat untuk anak-anak di Bumi Andan Jejama. 

"Insya Allah Kampung Quran Al-fusha akan menjadi wisata rohani, pesantren kilat, dan bisa bermanfaat untuk anak-anak kita kedepannya,"Jelasnya

Sementara itu, Ketua Srikandi Dermawan, Devi rama, menyampaikan bahwa acara silaturahmi Srikandi Dermawan rutin diadakan setiap bulan dikemas dalam kegiatan arisan.

"Alhamdulillah, silaturahmi hari ini memang kita lakukan setiap bulan dan tujuan utamanya memperkokoh hubungan kekeluargaan. Semoga Srikandi Dermawan kedepannya semakin solid untuk bermanfaat untuk membantu Pemerintah Pesawaran dalam bidang sosial dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,  Insya Allah, kami minta doa dan dukungan dari semuanya," Tegasnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nanda Indira Dendi yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Srikandi Dermawan. 

"Iya, saya mewakili Ibu-ibu Srikandi Dermawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Nanda yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan Srikandi Dermawan, semoga  Ibu Nanda selalu diberikan kesehatan,"Tutupnya (Desmi) 


Posting Komentar

0 Komentar