Arofah Menikmati Kuliner di Raja Serbu



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran --Pemilik rumah makan Raja Serbu yang beralamat di Jalan Raya Kedondong Desa Waylayap, kecamatan Gedong Tataan. Sri terkejut sebab seorang wanita berjilbab yang sedang menikmati kuliner di tempatnya adalah calon Wakil Bupati tahun 2010 lalu. 


Arofah merupakan salah satu calon wakil Bupati yang berpasangan dengan M. Nasir pada pilkada pertama kali di Kabupaten Pesawaran. Ternyata wanita berhijab ini berpola hidup sederhana, seperti pada hari Senin (07/06/2010) dirinya menikmati hidangan kuliner serba sepuluh ribu. 

"Kalau saya makan itu di mana saja, yang penting Bersih, halal. Masalah makan tidak tebang pilih, saya tidak pernah pilih tempat kalau ada tempat presentetif kenapa enggak," Kata Arofah kepada awak media. 

Menurut Arofah, setelah dirinya menikmati kuliner di rumah makan tersebut menilai rasanya oke. 

"kalau masalah rasa di Rumah makan Raja Serbu ini enak," Ucapnya

Sementara itu, Sri Pemilik Rumah Makan Raja Serbu menyampaikan, dirinya sebelum tidak mengetahui siapakah wanita tengah menikmati Kuliner ditempatnya. 

"Jujur, saya terkejut karena sebelumnya tidak tahu jika ibu itu ternyata, Calon Wakil Bupati. Saya senang dan gembira beliau mau mampir dan menikmati makanan di tepat saya,"Ucapnya

Rumah makan yang tengah di Kelolanya ini terdapat bermacam macam menu bisa di nikmati dengan harga tidak banyak merogoh kantong. 

"Saya jualan tidak mahal mahal cukup sepuluh ribu per Porsi (Bungkus) sedangkan menunya antara lain, ikan lele Goreng, ikan Lele bakar, ikan mas Goreng, hati hempela, ayam goreng, Chicken dan ayam bakar,"ujar Sri (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar