Antusias Warga Desa Cimanuk Cukup Tinggi di Vaksinasi




Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Ulang tahun Bhayangkara Ke 75, Polres Pesawaran Polda Lampung menggelar Vaksinasi salah satu kegiatan tersebut berlangsung di Desa Cimanuk Kecamatan Waylima. Dalam kegiatan memutus mata rantai Covid 19, di ikuti oleh masyarakat dari enam desa, yakni Desa Banjar Negri, Pekondoh Gedung, Suka mandi, Wayharong, Gunung Rejo dan Desa Cimanuk. 


Kepala Desa Cimanuk, Khairullah mengatakan, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi. 

"Masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini sekitar 300 orang, dari usia minimal 18 tahun. Masyarakat pun banyak yang meminta kegiatan seperti ini dapat di lanjutkan di hari berikutnya," Katanya, Sabtu (26/06/2021) 

Dalam kesempatan ini, Khairullah menghimbau ke masyarakat supaya mengikuti vaksin. 

“Bagi Masyarakat yang belum di Vaksin dapat segera datang ke Desa  yang sudah di jadwalkan oleh Penyelenggara untuk dilakukan Vaksin demi kesehatan bersama," Tambahnya

Sementara itu, masyarakat Desa Cimanuk, Asep mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait dengan di adakannya kegiatan ini. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten, Pemerintah Desa Cimanuk Puskesmas Kota Dalam dan Polres Pesawaran atas di selenggaranya Vaksinasi. Dengan diadakanya vaksinasi mudah mudahan bisa terhindar dari virus corona, semoga Virus ini tidak ada lagi dan kami sebagai Masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi," Ucapnya. (Desmi) 

Posting Komentar

0 Komentar