Nara Sukarna Nahkodai R-TIK Mesuji



Mediafakta.id l Lampung l Mesuji –Nara Sukarna Nahkodai Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (R-TIK) Kabupaten Mesuji periode 2021-2025.
 
Ketua R-TIK Provinsi Lampung Rifki Indrawan mengatakan, Konferkab kabupaten Mesuji merupakan rangkaian dalam kepengurusan yang nantinya akan diberikan SK dan melaksanakan kegiatan R-TIK. 

” Konferkab sangat penting untuk dilakukan mengingat masa jabatan kepengurusan yang lama sudah akan berakhir,"katanya saat ngasih sambutannya secara virtual di Aula PKBM Muara Timur,Kecamatan Tanjung Raya,Sabtu (26-06-2021) 

Rifki menjelaskan, R-TIK Merupakan salah satu dari ratusan lembaga yang ada di negara Republik Indonesia. 

"R-TIK adalah satu dari seratus Lembaga yang ada di Indonesia. Saya berharap kepengurusan yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten," Ucapnya

Sementara itu, Ketua R-TIK terpilih  Nara Sukarna mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kawan – kawan yang sudah memilihnya Secara Aklamasi Menjadi ketua.

” Saya berharap kedepan R-TIK Mesuji lebih kompak dan aktif dalam segala hal kegiatan terutama yang menjadi tugas dan fungsinya,"Tutupnya (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar