Pemkab Pesawaran Meminta, Gapensi Mampu Meningkatkan SDM dan SDA



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengharapkan musyawarah cabang Gapensi ke III dapat mampu meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam setelah masa pandemi covid 19.


Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang di wakili oleh staf ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Ir. Gusril mengatakan, bahwa pembangunan yang merata dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat diawali dengan infrastruktur yang baik dan gerak dari Gapensi yang baik setelah pasca pandemi COVID-19 nantinya.

"Gapensi harus mampu meningkatkan SDM maupun SDA sehingga mampu bersaing ke depan dengan mengedepankan kemampuan, ketelitian, dan sikap," Katanya di saat menyampaikan sambutan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di halaman Gapensi setempat, Rabu (04/03/2021) 

Gapensi, Jelas dia, di dalamnya adalah para pengusaha kontruksi supaya dapat meningkatkan kualitas dalam pembangunan di Kabupaten sebutan Bumi Andan Jejama ini. 

"Gapensi yang di dalamnya para pelaku konstruksi diharapkan untuk meningkatkan kualitas serta sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran," Ucap Gusril

Gusril menuturkan, dengan dilaksanakan Muscab ini Gapensi Pesawaran bisa menjadi pelopor untuk pembangunan. 

"Gapensi supaya bisa memberi manfaat dan hikmah bagi masyarakat serta menjadi pelopor kualitas jasa konstruksi di Kabupaten Pesawaran," Tutup dia ( Desmi)



Posting Komentar

0 Komentar