Hidayat Hamtori Terpilih Kembali Menjabat Ketua Gapensi Pesawaran



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Hidayat Hamtori terpilih kembali menjabat ketua gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Gapensi Kabupaten Pesawaran untuk masa bhakti 2021-2026.


Ketua terpilih Gapensi Kabupaten Pesawaran, Hidayat Hamtori mengatakan, bahwa Pada acara musyawarah cabang (Muscab)yang ke tiga ini bertujuan untuk pemilihan pengurus yang baru. 

"Muscab ini kita laksanakan selama lima tahun sekali, pada hari ini kita laksanakan muscab yang ke tiga kalinya," Katanya, Kamis (04/03/2021) saat di temui awak media di ruangan kerjanya. 

Menurut Hidayat, lima tahun belakangan pengusaha yang bergabung sebanyak 25 Perusahaan, untuk saat ini jumlah yang sudah bergabung berjumlah 40 perusahaan. 

"Artinya aspirasi pengusaha di kabupaten Pesawaran ini aktif di Gapensi karena kita memberdayakan pengusaha lokal untuk bekerja," Ucapnya

Peraturan Presiden itu menyebutkan untuk pekerjaan yang jenis PL itu di kerjakan oleh Pengusaha yang ada di daerahnya masing masing. 

"Perangkat kerja itu harus tau, PL itu hak pengusaha lokal, jangan di berikan ke Kabupaten lain. Kalau ada yang dari luar itu kerja dua kali,"ujar Hidayat

Hidayat menjelaskan, Gapensi ini memiliki Visi Misi yang bertujuan mulia untuk berkembangnya Bumi Andan Jejama. 

" Visi Misi kami adalah memberdayakan pemborong lokal untuk lebih maju dan bersaing dengan Kabupaten lain,"tegasnya (Desmi) 

Posting Komentar

0 Komentar