Baznas Pesawaran Berikan Bantuan di Tujuh Titik




Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Raya Cahaya Kasih (9) anak dari pasangan suami-istri (Pasutri) Saiful Hayat dan Eri Maryani  Warga Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan yang mengalami Kelumpuhan sejak lahir mendapatkan bantuan kursi roda dari Baznas Pesawaran. 

Seorang anak perempuan yang malang, selama ini hanya bisa terbaring di tempat tidur.Kalaupun akan keluar rumah harus dibantu oleh ibunya. Namun kini Raya dapat tersenyum bahagia karena mendapatkan bantuan kursi roda dari Baznas setempat untuk dipergunakan sehari-hari.

Wakil Ketua ll Ustadz Rohim mewakili Baznas secara langsung memberikan bantuan kursi roda kepada seorang anak perempuan yang bernama Raya. 

Ketua Baznas Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang diwakili oleh Ustad Rohim mengatakan, hari ini pihaknya memberikan bantuan di tujuh titik. 

"Kegiatan Baznas hari ini memberikan bantuan pengobatan ada di tiga titik, pertama Herliyansah sebesar 3 juta di desa Kota Jawa dan dua  orang warga desa bernung masing-masing dibantu 2,5 juta dan Empat titik bantuan korsi roda yang salah satunya diberikan kepada adek raya," ucap, Rabu (03/03/2021) 

Sementara itu Kepala Desa Pampangan Iwan Marzuli yang ikut mendampingi Penyerahan Bantuan Korsi Roda mengucapkan terimakasih kepada Baznas. 

"Terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran atas bantuan kursi rodanya. Insya allah berkah bagi yg menggunakan, berkah pula bagi yg memberi. Saya Kepala Desa Pampangan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,"Jelasnya (Desmi) 

Posting Komentar

0 Komentar