Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Gita Floris Kebanjiran Rejeki



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran membawa rejeki bagi pengusaha Sanggar Floris. 

Salah satu Pemilik usaha papan ucapan Gita Floris Fahrizal mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur sekali dengan pelantikan orang nomor satu di Bumi Andan Jejama ini karena dampaknya sangat terasa bagi orang yang punya usaha papan ucapan. 

"Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini sangat berdampak sekali buat kami yang memiliki usaha papan ucapan, sebab usaha kami ini di banjiri rejeki dengan banyaknya orang yang memesan papan ucapan," Katanya, di halaman Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Jum'at (26/02/2021) 

Dalam waktu sehari, jelas dia, papan ucapan habis di sewa. "Papan ucapan yang saya punya hanya 30 papan saja hari ini habis disewa untuk ucapan Bupati dan wakil Bupati Pesawaran,"ucap Fahrizal

Fahrizal menuturkan, yang memesan di Gita Floris belum banyak, pasalnya banyak orang yang belum mengetahuinya. 

" Yang memesan ke saya itu memang belum banyak, namanya juga masih ngerintis dalam jangka waktu sebulan baru 50 papan ucapan saja,"jelasnya

Gita Floris merupakan tempat usahanya yang strategis tidak begitu jauh dengan Kabupaten Pesawaran dan Kota Bandar Lampung. 

"Tempat usaha saya berada di Jl. Jendrag Ahmad Yani, Desa Kurungan Nyawa, kecamatan Gedong Tataan yang berbatasan dengan kota Bandar Lampung (Kemiling) kalau ada yang ingin memesan bisa hubungi via telpon atau Whatshap ke Nomor ini +62 82373454949," Tutup Fahrizal (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar