Bupati Pesawaran dan Wakil Bupati Resmi di Lantik

Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran -- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Pesawaran Marzuki resmi di lantik. pelantikan ini berlangsung di aula Pemerintah Daerah setempat secara virtual. Usai pelantikan orang nomor satu di Bumi Andan Jejama ini mengungkapkan, bahwa tidak ada Program 100 kerja. 


"Kalau untuk target 100 hari kerja saya dan pak Marzuki memang tidak ada, namun dalam waktu dekat ini kami akan membahas dengan seluruh stakeholder, terkait pemulihan ekonomi mikro ditengah masyarakat,"kata Bupati Pesawaran kepada awak media, usai di pelantikan, Jum'at (26/02/2021) 

Dendi menjelaskan, dirinya dan wakil Bupati memiliki pancacita dan dalam waktu dekat akan di bedah bersama tim ahli. 

"kami berusaha setiap hari untuk bekerja, dan hari ke hari selalu ada tren positif dalam indikator segala bentuk pembangunan dan kemajuan yang ada di Pesawaran. Ada lima pancacita yang kami usung, dalam waktu dekat ini akan kita bedah bersama tim ahli dan seluruh OPD di Pesawaran guna mencapai tujuan tersebut,"jelasnya

Dendi menambahkan, pada kepemimpinannya saat ini masalah pandemi covid-19 menjadi salah satu prioritas yang harus diselesaikan, salah satunya mensukseskan vaksinasi untuk masyarakat. 

"Tentunya, pensuksesan vaksinasi harus kita prioritaskan dan alhamdulillah kita nanti akan mendapat 4 ribu vaksin, yang diperuntukkan untuk guru-guru dan pada tahap ketiga baru nanti akan diberikan kepada perangkat desa dan lapisan masyarakat lain,"ucapnya


Menurutnya, dengan terpilih kembali dirinya menjadi Bupati Pesawaran, merupakan suatu amanah dari Allah SWT dan kepercayaan masyarakat, bahwa dirinya mampu untuk memajukan Kabupaten Pesawaran.


"Meskipun begitu, saya tetap minta dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Pesawaran, karena saya jelas tidak bisa bekerja sendiri,"tegas Dendi (Desmi) 


Posting Komentar

0 Komentar