Demo di DPRD Lampung Memanas





MEDIAFAKTA.ID l BANDARLAMPUNG, Ribuan aksi demo tolak Undang Undang Cipta Kerja Omnibus Law terdiri dari berbagai perwakilan mahasiswa, BEM yang berada di Provinsi Lampung orasi mahasiswa berlangsung di Gedung DPRD P Lampung. Dalam aksi Demo mahasiswa meminta dengan tegas pintu Gerbang DPRD Setempat supaya di buka. 

Aksi yang sempat memanas akhirnya Perwakilan Mahasiswa sebanyak 30 orang di sambut dan di terima oleh ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal, untuk menyampaikan aspirasinya. 

Perwakilan dari BEM Lampung, Alan mengatakan, bahwa perwakilan dari anggota DPRD supaya masa bisa masuk karena bila tidak makin banyak masa yang tergabung. 

"Agar perwakilan anggota DPRD supaya mengizinkan masa aksi untuk masuk, karena semakin lama maka semakin banyak masa yang tergabung untuk menyampaikan aspirasinya," Katanya, (7/10/2020).

Perwakilan aksi demo meminta agar bisa menghadap ke Sekertaris Provinsi Lampung, Tapi pada Pukul 11:15 Wib perwakilan aksi demo belum juga di izinkan untuk masuk ke Gedung DPRD Provinsi Lampung. Pada Akhirnya, pukul 11:30 Wib,perwakilan aksi diperkenankan izin untuk masuk ke halaman gedung DPRD Provinsi Lampung. (*) 

Posting Komentar

0 Komentar