Marzuki Bersilaturahmi Dengan Pedagang Dan Pengelola Wisata Bronjong

 

MEDIAFAKTA.ID l PESAWARAN-- Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran  Marzuki melakukan silaturahmi dengan pedagang dan juga pengelola wisata Bronjong, di Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan. 

Setelah Marzuki melihat, tempat wisata tersebut memiliki potensi yang besar dibalik lokasi wisata yang saat ini masih dikelola secara mandiri oleh kelompok masyarakat. 

"Tempat wisata ini masih cukup sederhana, tapi saya melihat, tempat ini punya potensi yang luar biasa. Tempat ini cukup menarik kalau dikelola dengan baik,"kata dia, Selasa (29/9).

Tempat Wisata tersebut, jelas Marzuki menjadi perhatian, walaupun agak sulit karena posisi lahan yang bukan milik Persoarangan atau milik pemerintah Daerah. 

"Lokasi Wisata ini kita benahi sedikit demi sedikit karena ini lahan milik PTPN Vll Persero (BUMN) tentunya ada Prosedur tersendiri yang harus kita lalui nantinya," Jelas calon wakil Dendi Rama, Dhona

Marzuki juga mengapresiasi kreatifitas dari dari kelompok masyarakat sekitar, yang telah mampu secara mandiri mengelola potensi yang ada tersebut. Ia juga mengungkapkan, dirinya nanti berencana untuk menyiapkan. 

"Upaya yang telah dilakukan oleh masyarakat harus kita dukung. Untuk itu, Insyaallah nanti jika Allah izinkan saya menjadi pemangku kebijakan, kita akan memberikan perhatian yang lebih, tenda-tenda akan kita buat yang permanen,"ucapnya

Marzuki meminta kepada para pedagang dan pengelola wisata yang hadir untuk dapat meningkatkan keamanan di lokasi wisata tersebut. 

"Yang pasti tempat rekreasi yang paling utama itu aman, Pesawaran punya banyak potensi, potensi pantai, gunung, tinggal masyarakat menjaga keamanan. Jadi keamanan pariwisata harus perhatikan, insyaallah kalau sudah begitu bisa maju lokasi wisata kita,"ungkapnya

Disisi Lain, Ketua Pokdarwis Desa Cipadang Khaidir, mengatakan para pedagang dan juga pengelola wisata Bronjong menyambut baik niatan dari Calon Wakil Bupati. 

"Ya Alhamdulillah niat baiknya kepada masyarakat dan juga pedagang di sini, mudah-mudahan dipermudah niat Pk Marzuki,"ujarnya (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar