Marzuki Berikan Bantuan Di Masjid Tawakal


MEDIAFAKTA.ID l PESAWARAN-- Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Marzuki memberikan Bantuan Semen dan, Split ke Masjid Tawakal yang letaknya berada di Dusun Sukadamai, Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan. 

Purna Wirawan Marzuki, Menerangkan bahwa untukSatu Desa, Satu Dusun itu wajib hukumnya untuk mendirikan rumahnya Allah.

"bukan kita sombong, takabur dan ria, karena itu sudah suatu ketentuan yang di ajarkan oleh nabi kita Muhamad SAW. Hal seperti ini perlu di pertahankan," Katanya (29/09/2020) 

Secara Pribadi, Marzuki ingin sekali membangun rumah ibadah untuk umat muslim. 

"Secara pribadi, saya ingin sekali membangun masjid. Umat manusia yang ingin membangun masjid InsyaAllah nanti kita di tempat kan di sisi Allah di tempat yang mulia yaitu surganya Allah,"ucapnya

Marzuki Mengharapkan terhadap masyarakat yang berada di lingkungan masjid tersebut supaya dapat menggunakan untuk hal yang sifatnya, Positif. 

"Di Masjid ini, masyarakat agar dapat menggunakan untuk kegiatan yang positif jangan negatif," Singkatnya

Sementara itu Ketua Tawakal, Sobri menjelaskan, bahwa dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh calon wakil Bupati. 

"Kita, mendo'akan semoga apa yang telah di lakukan saat ini oleh Marzuku dapat di mudahkan urusannya, di tambahkan rezekinya dan mendapatkan, barokah dari Allah SWT,"tutup dia (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar