Komunitas Perjuangan Merah Bersatu Deklarasi Dukunga Ke Dermawan




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN- Komunitas Perjuangan Merah Bersatu (KPMB) mendukung dan memperjuangkan Pasangan Bakal Calon Bupati Dendi Rama Dhona dan Wakil Bupati Marzuki. Dukungan ini mulai Nampak dengan adanya Deklarasi Dukungan Terhadap pasangan yang berslogan Dermawan. 

Salah satu pendiri KPMB Toto Sumirat mengatakan, ide untuk berdirinya KPMB ini sudah lama, tapi baru tahun ini terbentuknya struktur sampai ke tingkat yang paling bawah. 

"Awalnya ide ini sejak tiga tahun yang lalu dan terbentuknya sendiri pada Tanggal 07 Agustus tahun 2020. Yang perlu di ketahui Terbentuknya KPMB bukan karena adanya pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),"Katanya di Dusun Dam C, Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan. Selasa (22/09/2020) 

Menurut Toto, Komunitas tersebut merupakan satu ide dari Kader PDIP P membentuk suatu wadah tersendiri selain dari Partai. 

"yang masuk dalam Komentar ini bukan hanya dari anggota Partai saja, tapi ada juga dari masyarakat. Sebab tujuan terbentuknya Komunitas tersebut adalah untuk menyatukan Pemikiran dari internal PDI P dan Masyarakat,"Ucapnya

Perlu di Ketahui Jelas dia, PD I Perjuangan tetap solid untuk Paslon Dermawan. 

"PDI P Pesawaran Solid untuk memperjuangkan Dermawan, pada pilkada 09 Desember 2020," Tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar