Kades Sukaraja Kembali Mengintruksikan Aparatur Desa


MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Dimas Malfinas mengintruksikan warganya untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun jaga jarak dan jangan berkumpul. 


"Intruksi ini Karena adanya peningkatan pandemi Virus Corona. Kita juga sudah kembali ke Fase awal lagi. Maka itu warga Desa Sukaraja tidak melakuan berpergian ke hal yang tidak penting," Katanya, saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (16/09/2020) 

Sedangkan Lanjut dia, untuk aparatur Desa supaya tetap mengewasi di lingkungannya masing, hal ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai virus vorona. 

"Saya selaku kepala Desa mengintruksikan di tingkat Dusun dan Rt harus mengawasi warga yang berada di lingkungannya masing masing. supaya terhindar dari penularan Covid-19,"ucap Dimas

Bukan hanya itu saja, Dimas sapaan akrab Pria ini menjelaskan, warga yang datang dari daerah luar harus melapor ke Rt dan Kadus setempat. 

"Warga yang datang dari luar Daerah wajib melaporkan diri di Rt atau Kepala, Dusun (Kadus).selanjutnya Rt dan Kadus harus melaporkan data warga yang datang ke Desa," Tutup dia (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar