Pasien Covid-19 Kabupaten Pesawaran Lampung Sudah Mencapai Nol




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN-- Pemerintah Kabupaten Pesawaran melaksanakan Rapat Koordinasi dengan 144 kepala desa. Rapat tersebut berlangsung di gedung serba guna setempat, kamis (13/08/2020). 

Dalam sambutan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa virus yang tidak terlihat atau yang di kenal dengan sebutan Covid-19 (virus corona) ini belum berakhir. 

"Alhamdulillah saat ini di tempat kita sudah tidak ada lagiyang terkena virus corona sudah Nol. Tapi kepala desa harus tetap sigap, kalau ada orang datang dari luar harus tetap melakukan konfirmasi, karena orang yang terkena covid ini baru datang dari luar, sebab virus corona belum lepas. Kita belum tahu kapan hilangnya,"katanya

Orang Nomor satu di Bumi andan jejama ini juga tidak melarang untuk berkumpul, namun ada pembatasan. 

"Saya tidak melarang untuk berkumpul, tapi ada pembatasan dan Gugus tugas punya hak untuk melakukan sanksi bila manaasyarakat tidak mematuhi  Protokol kesehatan untuk menjaga kondisi lingkungan dalam mewaspadai virus corona,"ucap Dendi

Menurutnya, tiga bulan terkhir ini covid - 19 sangat berdampak sekali di masyarakat. 

"dana desa juga di alihkan ke covid seperti untuk pembelian Alat pelindung diri (APD) untuk mencegah covid -19. Virus corona merupakan gelombang yang luar biasa," Tutup Dendi (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar