Balon Bupati Pesawaran Mengajak Masyarakat Menjaga Budaya dan Kesenian Daerah Agar Tidak Diaku Bangsa Lain



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN -- Bakal Calon (Balon) Bupati Pesawaran M Nasir menghadiri peringatan bulan Muharam atau yang sering di sebut dengan bulan syuro di Dusun Tempelsari, Desa Tempelrejo, Kecamatan Kedondong, kabupaten Pesawaran Selasa, 26 Agustus 2020. 
Dalam kesempatan tersebut M. Nasir mengajak masyarakat untuk menjaga dan melestarikan kesenian dan budaya asli Indonesia agar tidak diaku oleh bangsa lain. 

"Menjaga dan melestarikan seni serta budaya adalah tugas kita bersama,sepertu kesenian kuda Lumping yang kita laksanakan ini adalah seni dan budaya asli milik kita,"ucapnya

Nasir sapaan akrab pria ini memperkenalkan diri ke masyarakat bahwa dirinya maju sebagai calon Bupati Pesawaran periode 2021-2026.

"Saya M Nasir asli Putra Pesawaran dan akan mencalonkan diri sebagai Bakal calon Bupati bersama Naldi Rinara sebagai Bakal Calon wakil bupati Pesawaran, untuk itu saya minta restunya,"pintanya

Nasir Merupakan Ketua DPRD di Bumi Andan Jejama ini menjelaskan, dengan adanya saling kenal antara masyarakat dan dirinya maka akan lebih terbangun keakraban.

 "Jangan sungkan tegur saya jika ketemu, saya ini adalah putra Pesawaran dan kita adalah keluarga," kata dia (*) 

Posting Komentar

0 Komentar