Ketua Bawaslu Lampung Menghimbau, Penyelenggara Pemilu Jangan Banyak Begadang



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN-- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriah menghimbau terhadap penyelenggara pemilu supaya jangan banyak begadang. 

"Penyelenggara Pemilu, baik itu KPU dan Bawaslu dalam suasana covid-19 ini supaya bisa menjaga kesehatan, menggunakan masker, Cuci tangan dan jangan banyak begadang," Kata Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriah saat super visi di Bawaslu Pesawaran, Rabu (22/07/2020) 

Dalam supert visi ini juga, pihaknya ingin melihat persiapan apa yang sudah di lakukan oleh Bawaslu kabupaten yang akan menghadapi pesta demokrasi mendatang. 

"Kita melihat persiapannya dalam sisi Penanganan pelanggaran seperti Infrastruktur apakah ruang untuk klarifikasi, sumber daya manusianya (SDM) staf staf Bawaslu setempat sudah siap atau belum dalam pilkada selain itu kita juga akan meninjau kantor Gakumdu," Jelas Wanita Berhijab. 

Menurut Khoiriah, saat ini masih dalam pengawasan Pencocokan dan Penelitian (Coklit). 

"Dalam pengawasan coklit dan melihat apakah ada persoalan atau tidaknya tapi untuk saat ini belum ada kendala kendala dalam pelaksanaan tahapan yang sedang berjalan," Tutup dia (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar