PAN Dukung Nasir dan Naldi diPilkada Pesawaran


MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN-- Harapan masyarakat dan tokoh masyarakat kabupaten Pesawaran yang menginginkan Putra daerah untuk maju di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) akan terwujud, pasalnya Partai yang di pimpin oleh Zulkifli Hasan ini mengusung pasangan M. Nasir dan Rinaldi pada pesta demokrasi mendatang. 

Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin mengatakan bahwa Harapan dan kenginan sejumlah masyarakat dan tokoh masyarakat yang pernah mendatangi Rumah PAN beberapa waktu lalu untuk meminta agar Partai PAN dapat mengusung Calon Bupati dari Putra daerah akan terlaksana.

"Alhamdulilah Amanah dan keinginan masyarakat dan tokoh masyarakat  Kabupaten pesawaran agar dapat mengusung Putra daerah sebagai calon Bupati Pesawaran terlaksana, karena sudah di pastikan bahwa DPP PAN akan mengusung M.Nasir sebagai calon Bupati Pesawaran pada tahun 2020 hal ini sesuai dengan keinginan masyarakat,"Katanya, Senin (13/07). 

Menurut Paisal saat ini pihaknya belum mendapatkan surat rekomendasi tersebut secara langsung, tetapi ia memastikan dukungan Partai PAN diberikan kepada M. Nasir dan juga Naldi Rinara sudah final. 

"Kalau sekarang saya belum terima suratnya, karena kan saya sekarang ada di Lampung, sedangkan surat itu diberikan di DPP kepada yang bersangkutan secara langsung sore tadi," Ucapnya

Wakil Ketua Satu DPRD Pesawaran ini memastikan surat dukungan ini sudah final. 

"yang jelas saya pastikan Dukungan buat pak Nasir Sudah final, bukan cuma surat rekom, tapi sudah diberikan juga formulir untuk ke KPU, BB.1.KWK serta dengan surat fakta integritas juga,"ujarnya

Selain itu, dalam waktu dekat akan dilaksanakan deklarasi dukungan secara resmi oleh Partai PAN setempat kepada pasangan calon M. Nasir dan Naldi Rinara.

"jadi kalau tidak ada halangan hari Minggu kita laksanakan deklarasi dukungan secara resmi kepada Nasir dan Naldi," Pungkasnya seraya mengatakan bahwa diri nya mengharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten pesawaran agar dapat mendukung dan memenangkan M.Nasir dan Naldi sebagai Bupati Pesawaran dalam Pilkada Tahun 2020 ini (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar