Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir Mengucapkan Selamat Kepada Ketua DPD Partai Hanura Yang Baru




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--Ketua Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran Memberikan M. Nasir memberikan selamat Kepada Ali Darmawan, ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Lampung yang baru, minggu (12/07). 


M. Nasir mengatakan bahwa diri nya selaku ketua DPRD Kabupaten Pesawaran mengucap kan selamat telah di tetapkan ketua  partai Hanura Propinsi Lampung yang di tetapkan di jakarta pada tanggal 10 juli 2020.

"saya atas nama ketua DPRD Kabupaten Pesawaran dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada bapak Ali Darmawan. sebagai ketua DPD partai Hanura Propinsi Lampung,berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang di berikan langsung oleh Ketua Umum Ketum DR. Oesman Sapta Odang dan Sekjen Gede Pasek Suardika SH MH,"katanya

M.Nasir berharap agar yang bersangkutan dapat menjalankan amanah partai serta dapat bersinergi dengan partai partai lain yang ada di propinsi Lampung.

"mudah mudahan bapak Ali Darmawan dapat mengemban tugas dan amanah dari DPP partai Hanura serta selalu dapat bersinergi dengan partai partai yang ada,"harapnya

Nasir juga menjelaskan bahwa hubungan baik dan kerja sama antara diri nya selaku pimpinan partai PDI perjuangan dan Partai Hanura di kabupaten pesawaran sangat harmonis.

"Alhamdulilah Hubungan dan kerja sama yang baik antara PDI P dan Partai Hanura di bumi Andan jejama ini terjalin sangat baik,jadi sekali lagi saya ucapkan selamat buat bapak Ali Darmawan sebagi Ketua Partai Hanura Propinsi Lampung,"pungkasnya 

Seperti diketahui sosok Ali Darmawan, merupakan salah satu putra terbaik dari kabupaten lampung utara.
Ali Darmawan,S.Sos sangat di kenal oleh masyarakat Lampung Utara karena yang bersangkutan merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat dan peduli dengan hal-hal yang bersifat sosial,sosok yang peduli serta  memperhatikan kemajuan daerah.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar