Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung



MEDIAFAKTA.ID l BANDAR LAMPUNG – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat Deni Ribowo mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai COVID-19. 

Deni Ribowo menyebutkan kasus positif COVID-19 di Lampung mengalami saat ini mengalami peningkatan sehingga masyarakat harus berhati-hati.

“Jumlah kasus COVID-19 terus mengalami kenaikan, sebab itu Kita harus berhati-hati karena tak menutup kemungkinan orang yang kelihatan sehat tapi 14 hari kemudian dinyatakan positif terkena COVID-19, sehingga kasusnya akan terus bertambah,”Katanya, Senin (18/05/2020). 

Anggota DPRD Lampung Dapil Kabupaten Waykanan dan Lampung Utara itu mengatakan bahwa pada pandemi COVID-19 ini juga banyak masyarakat yang mempertanyakan penyaluran bantuan sosial tunai dan bantuan lainnya dari pemerintah.

“Saat reses lalu, banyak pertanyaan masyarakat terkait bantuan tersebut yang diantara mereka tidak mendapatkannya, ” ujar Deni

Deni menjelaskan, bahwa masyarakat Lampung ,khususnya di Kabupaten Waykanan dan Lampung Utara juga mempertanyakan pembangunan infrastruktur terutama jalan.

"dalam kesempatan tersebut saya berjanji akan mengakomodir permintaan masyarakat tersebut dan menyampaikannya kepada pemerintah daerah," Jelasnya (Sugi)

Posting Komentar

0 Komentar