Dua Tenaga Kesehatan Kabupaten Pesawaran, Lampung dinyatakan Sembuh Covid-19




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Sebelumnya diketahui Dua Tenaga Kesehatan  di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung terkonfirmasi positif Covid-19, pada akhirnya dinyatakan sembuh hal ini berdasarkan pemeriksaan Swab dua kali dan hasilnya negatif. 

"dua tenaga kesehatan kita yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu Ny. TKH (58) dan Ny EL (45), akhirnya dinyatakan sembuh,"Kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pesawaran Dr. Aila Karyus, Minggu (31/5). 


Sementara itu, salah satu tenaga kesehatan yang terkonfirmasi covid 19, pasien tersebut adalah warga dari Kota Bandar Lampung. 


"untuk satu lagi tenaga kesehatan yang juga dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, pasien tersebut merupakan warga Bandar Lampung, sehingga penanganannya merupakan kewenangan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung," Ucap Aila

Aila menjelaskan, bahwa saat ini sudah tidak ada lagi warga Kabupaten Pesawaran yang mendapatkan perawatan, dengan status terkonfirmasi positif Covid-19. 

"Dari data yang kita miliki, ada enam warga Kabupaten Pesawaran yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang terdiri dari 4 warga Kecamatan Gedong Tataan dan 2 warga Kecamatan Teluk Pandan. namun, semuanya sudah dinyatakan sembuh, termasuk yang terbaru dua tenaga kesehatan kita,"tutupnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar